Kamis, 28 Maret 2013

Dokumentasi Kegiatan Lomba Pekan Kreativitas Siswa SDN Sukdamai 3 Bogor Tahun 2013

Kegiatan Lomba Pekan Kreativitas Siswa SDN Sukadamai 3 Bogor tahun 2013 yang berlangsung selama 4 hari, tanggal 25-28 Maret 2013 ,diikuti dengan antusias oleh para siswa kelas 1-5. Panitia yang terdiri dari para guru dan karyawan sekolah mengemas  beragam jenis lomba untuk dapat  diikuti oleh semua kalangan siswa, mengakomodir minat dan bakat siswa, mendorong semua siswa ikut berpartisipasi  aktif memeriahkan kegiatan sambil memupuk rasa percaya diri,semangat perjuangan,kerjasama dan sportivitas .Menang atau kalah adalah soal terakhir.

Setiap jenis lomba dikompetisikan  untuk  masing-masing tingkatan kelas.Pada akhir lomba ,setiap tingkatan kelas  menghasilkan  juara 1,2 dan 3 untuk setiap jenis lomba.

Adapun lomba lombanya adalah : Mewarnai, Menggambar, Menyanyi Solo, Membaca Puisi, Cipta Baca Puisi, Bercerita (Cerita Daerah/Legenda), Singing Contest, Story Telling, Dakwah (Da'i Cilik) ,Hafalan Do'a Sehari-hari, Bacaan Shalat, Tahfidz (QS: al-Lahab & al-Falaq) dan QS: al-Ma'un, al-Fiil & at-Takasur), Calistung, Komputer (Paint, MS. Word & MS. Paint) Futsal. Catur

(doc. guru Imam dan team panitia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda