Jumat, 07 Maret 2014

Foto Spontan dan Terakhir Murid Dengan Kepala Sekolah Pipip Rosida

Ruang perpustakaan SDN Sukadamai 3 pada Jumat siang usai UTS (Ujian Tengah Semester)

Beberapa murid memilih untuk tidak langsung pulang.Mereka tergesa-gesa menaiki tangga menuju perpustakaan .Suara riuh mereka memasuki ruangan perpustakaan cukup membuyarkan konsentrasi baca beberapa rekan mereka yang sudah terlebih dahulu berada di perpustakaan.

Di sudut dalam dekat pintu , kepala sekolah  pak Pipip Rosida memberi panduan kepada pengunjung perpustakaan dengan pengeras suara.Ya , memang sudah sejak seminggu belakangan pak Pipip mencurahkan perhatiannya dalam proses pengerjaan penataan perpustakaan.Kesibukkan tersebut sepertinya mampu melupakan sejenak kenyataan bahwa Jumat, 7 Maret 2014 ini adalah 4 hari menjelang kepindahan beliau ke sekolah lain ,meninggalkan SDN Sukadamai 3 , sekolah yang telah berkembang sangat pesat ,baik pisik dan mutunya di bawah kepemimpinan pak Pipip Rosida.

Mumpung ini adalah hari-hari terakhir pak Pipip di SDN Sukadamai 3, bagaimana ya kalau pak Pipip diminta foto bersama dengan pengunjung  perpustakaan.

A ha, pak Pipip oke , dan sekali komando para murid meninggalkan sejenak bacaannya  , berkejaran dan berebut posisi merapat ke tubuh pak Pipip.

Inilah hasilnya ,
sisi manusiawi dari seorang kepala sekolah pun lebur bersama kepolosan anak-anak.
"Pak ,kenapa sih Bapak pindah ?".Sepertinya mereka belum paham.


suasana menjelang foto bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda