Selasa, 12 Februari 2013

Ruang Komite Sekolah SDN Sukadamai 3 Bogor

Segala sesuatu yang besar berawal dari yang kecil.Falsafah itu itu cukup menjadi motivasi bagi komite sekolah untuk merevitalisasi dan mengaktifkan  kesekretariatan komite dalam  pelayanan rutinitas kepada  sekolah dan orang tua  murid .

Agar mudah terlihat dan diakses orang tua , maka ruang komite yang biasanya bertempat di belakang sekolah, pindah ke ruang dekat halaman gerbang masuk,tepatnya berbagi ruang dengan ruang UKS.
Sejalan dengan  pelimpahan tanggung jawab dan kemandirian komite sekolah dalam pengelolaan  sumbangan sukarela masyarakat,pelayanan kepada orang tua murid dan sekolah, maka komite sekolah telah menghire seorang staf tetap sejak 4 Februari 2013 lalu. Ini bukan sekedar ruang tempat kesekretariatan dan pengurus harian beraktifitas, ruang ini juga diniatkan sebagai tempat buat masyarakat sekolah menyampaikan masukan dll terkait pelayanan dan kemajuan pendidikan di SDN Sukadamai 3 Bogor. Terima kasih kepada kepala sekolah yang telah merespon kebutuhan komite dan memfasilitasi  ruangan khusus komite sekolah ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentar Anda