Kamis, 12 Juni 2014

Laporan Keuangan Komite SDN Sukadamai 3 Periode Februari,Maret dan April 2014

Berikut adalah link laporan keuangan Komite Sekolah SDN Sukadamai 3 Bogor periode Bulan Februari 2014, Maret 2014, dan April 2014  . 

Silakan lihat, cermati dan download.
Lembar laporan keuangan komite ini juga bisa dilihat di mading keuangan ruang Komite Sekolah SDN Sukadamai 3 Bogor
Terima kasih atas dukungan orang tua dan segenap stake holder 

3 komentar:

  1. Apakah ada transparansi penerimaan siswa/siswi SD Sukadamai 3 ?? karna nampaknya sangat sulit dibuka

    BalasHapus
  2. semoga sd sukadamai 3 tetap jaya, meski tidak adanya keterbukaan dalam penilaian siswa baru yg diterima pd 2014/2015!!!!
    Kenapa pengumuman tdk dipasang di dinding sekolah, merupakan pPERTANYAAN BESAR

    BalasHapus
  3. Komite bukanlah bagian dari panitia PPDB.Kebetulan tadi habis rapat laporan sekolah kepada komite tentang hasil PPDB.Perkenankan komite berbagi info berikut
    Kriteria penilaian :
    1.Usia : setelah diperingkatkan ,usia tertinggi yang berhasil diterima adalah 7 tahun 5 bulan.Usia Termuda 6 tahun 4 bulan .Pemeringkatan usia memegang score maksimal 40 persen (catatan :batas standar pengali usia adalah 7,0 tahun )
    2.Jarak domisili: setelah diperingkatkan ,domisli terdekat yang berhasil diterima adalah Budi Agung.Terjauh : Sekitar Kampung Kemang.Pemeringkatan jarak domisili memegang score maksimal 40 persen
    3.Karena jumlah pendafatar melebihi kuota ,maka diadakan interview ringan non akademik .Score maksimal 20 persen .Termasuk dalam 20 persen ini adalah (jika ada) portofolio sertikat /piagam lomba

    Semua score calon peserta didik diakumulasikan ,lalu dilakukan pemeringkatan.Yang diterima adalah peringkat 1 sampai dengan 160.

    Dari 160 peserta didik baru yang diterima: score tertinggi adalah 105.Score terendah adalah 74

    Beberapa peserta yang tidak berhasil diterima juga termasuk adik dari murid yang sudah bersekolah di SDN Sukdamai 3, dan ada juga anak pengurus komite sekolah.Jadi penilaian sepenuhnya berdasarkan score penilaian yang disebutkan tadi.

    Demikian yang dapat kami informasikan.

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar Anda